Pages

Friday, December 12, 2008

NYANYIAN SUNYI HATIKU


ketika cintamu datang bertandang , senyumku bermain di bibirku...
ketika cintamu berlalu, terasa sepi dan hampa disekitarku
Wahai siapakah engkau yang telah memporakporadakan taman hatiku yang damai
Menjadikan musim semi berubah menjadi musim gugur dan berganti menjadi musim dingin
Mengharubirukan jiwaku, terasa sepi jiwaku
Duhai dikau Sang Cinta..
Kepergianmu membuat hatiku tersayat
Aku harus menelan sepi yang dalam
Tiada lagi pelukan dan kecupan hangatmu di malam-malamku
Tiada lagi tatapanmu yang lembut dan suaramu yang indah menyapaku
Tiada lagi godaan dan cemburumu menggangguku
Wahai Sang Cinta, tiada lagi ada dirimu berbaring di dadaku
Menghirup nafasmu yang jantan dengan aroma khasmu
Kuhirup disaat malam bersamamu
Menelusuri dengan jari-jari ku di wajahmu
Menatap matamu yang bagus
Menatap bibirmu yang bagus
Wahai dirimu...
Kucintai engkau apa adanya
Segala yang ada didirimu
Kuikat dikau dalam mimpi malamku
Kuikat dikau dengan janji cintaku
Kuikat dikau dengan kesetiannku
Kuingin katakan, Kuakan selalu bertahan,
Meski saat ini cinta kita belum dapat bersama
Namun disanalahletak cinta sejati diuji
Aku menicntaimu dikau Sang Cinta
Aku mencintaimu tulus dari lubuk hatiku yang paling dalam
Aku tidak bisa berkata-kata
Aku tidak bisa berjanji apapun
Tapi aku buktikan dengan cinta dan setiaku
Sekali lagi kubisikan
Aku rinduuuu....
Dengarlah nyanyian sunyi hatiku, malam ini
Tidurlah engkau didalam dekapan mimpi
Aku hadir disana
Aku mencintaimu..............

No comments: