Pages

Thursday, January 1, 2009

Kekasihku

Cintaku terpaku pada sosokmu
Engkau tidak pernah memaksa agar aku mencintaimu
Bahkan untuk menyatakan cintapun engkau tegas
Meski sosokmu telah meluruhkan setiap mata para gadis dan perempuan, dan suaramu telah menggairahkankeperempuanan mereka
Kuakui aku cemburu, kekasihku...
Kecemburuan yang membuat aku tertawa...
Karena aku tidak pernah merasa untuk cemburu, terhadap apapun.....
Namun engkau telah memberikan cemburu untukku
Wahai engkau sang kekasih....cintailah aku

Wahai kekasihku..
Aku terbenam dalam cintamu
Dan aku telah memilihmu dari sekian yang ada
Karena kita memang bersama dalam ribuan tahun
Di dalam molekul-molekul atom dan debu dari galaksi
Aku sudah tercipta hanya untukmu
Wahai kekasihku
Cintailah aku sebagaimana cinta yang dipersembahkan untukku

No comments: