Pages

Thursday, January 1, 2009

My Love....

My dear....
Kita telah diciptakan ribuan tahun yang lalu
Dari sekumpulan debu-debu
Sebelum bumi diciptakan
Kita telah menyatu.......
Kau dan Aku seharusnya bersama
Namun waktu membawa kita untuk menguji cinta
Hingga ribuan tahun saling mencari
Dan bertemu pada satu moment yang tak terduga
Dimana kita berjumpa kita sudah berbeda
Aku dan dirimu berada dalam ruang dan waktu dimensi yang berbeda
Namun disaat kita menyatukan cinta...
Momen masa lalu kembali terulang dalam rekayasa peristiwa masa kini
Namun kita tidak tahu....
Dititik manakah kita harus bersatu kembali
Karena kita sudah lelah dalam ombang ambing yang selalu akan menjauhkan kita
Dan memasuki rentang waktu untuk kembali menajdi awal
Dalam kesendirian tanpa dirimu..
Aku ingin mengatakan...
Percayalah kepadaku..
Percayalah bahwa aku hanya milikmu seorang
Tiada ada yang dalam kehidupanku
Karena Aku hanya diciptakan untukmu

















No comments: