Pages

Friday, September 7, 2012

AKU SANG PEREMPUAN


ku hanya seorang perempuan biasa,
Aku juga seorang perempuan yang memang “perempuan”,
Aku bukanlah seorang yang hebat seperti yang engkau duga,
Aku hanya seorang perempuan biasa.
Aku seorang perempuan,
Yang juga menginginkan “Cinta Sesungguhnya” dalam hidupku,
Bukan Cinta yang selama ini engkau anggap Cinta,
Tetapi Cinta Sesungguhnya yang aku inginkan.
Aku seorang perempuan, yang juga bisa jenuh menghadapi situasi ini,
Aku juga seorang perempuan yang lelah dalam “Kemandirianku”,
Aku perempuan, yang membutuhkan perhatian darimu,
Bukan hanya sekedar sebagai “tempat sampah” disaat kau perlukan aku
Bukan hanya sekedar sebagai “tempatmu” untuk memangis.
Aku perempuan, wajar jika aku mencintai seorang pria dalam kehidupanku.
Aku perempuan, wajar jika aku tertarik untuk menjadi seorang “Isteri ” yang sesungguhnya,
Aku perempuan yang capek dengan kemengertianku yang dalam,
Aku perempuan yang juga punya rasa sedih dan pedih,
Meski harus kusimpan sejuta airmataku dalam dinginnya angin.
Aku perempuan….,
Aku ingin menangis bersama kemilaunya bintang di langit,
Yang mungkin jauhhh mengerti aku daripadamu,
Aku perempuan yang malam ini “terluka” karena Engkau tidak pernah mengenalku yang sesungguhnya.
Aku capek untuk menjadi perempuan yang manis,
Aku capek untuk menjadi perempuan yang  mandiri,
Aku capek untuk menjadi perempuan yang bijak dan smart
Aku capek untuk menjadi perempuan yang selalu tegar dalamkepedihan dan dukaku
Aku perempuan yang ingin menjadi sepereti perempuan-perempuan lainnya.
Posted by. Nan

No comments: