Pages

Friday, September 7, 2012

sANG mIMPI 1


saat pertama kali bertemu,
Ada yang mengusik  lahar di volcano hatiku,
Yang telah lama tidak aktif….
Mencoba tenang untuk menjadi yang terbiasa
Saat mata birumu menatapku
Ada aliran elektrict yang menggetarkan hatiku
Kecepatan degup jantungku mengalah kecepatan cahaya
Aku mencoba untuk tidak perduli
Pada senyummu, ada  sungai bahagia yang mengalir
Membuat aku ingin masuk jauh kedasarnya
Membuat malam-malamku menjadi gelisah
Membuat mimpiku tidak lagi berwarna biru
Pada bisikanmu ditelingaku
“Nan, I Love U, honey”
Aku ingin  menangis,  karena aku sudah bertahun-tahun menutup dasar hatiku
Aku hanya menyandarkan kepalaku di bahumu
Pada cintamu kutemukan apa yang aku cari
Kutemukan apa yang menjadi mimpiku
Engkaulah Pangeran Bintangku
Mata biru dan senyumu, yang selalu muncul dalam mimpi masa remajaku
Naomi…, katamu ” Bersyukurlah pada Tuhan mengenai pertemuan kita”
Kemudian aku mengatakan padamu, ” Biarlah semua ini bagaikan air mengalir”
Biarlah apa yang terjadi diatara kita bermuara pada satu titik yang kita tidak tahu dimana letaknya…
Dan katamu, ” Nan…, I Love U, honey.
Posted by Nan

No comments: