Pages

Thursday, November 6, 2008

Arjoena 3

Keresahan mengoyak tamanku yang asrri
Sebab engkau…Arjoena

Terkoyak kuntum tercampak
Semoga lari meninggalkan gaung dihati
Berdebum suaranya
Dalam sunyi….dalam kesendirianku…
Taukah engakau…
Betapa setiap menjelang
week end
Aku selalu gundah….
Aku selalu sedih…
Karena aku merasa engkau meninggalkanku…
Karena aku merasa , aku akan sendiri tanpa siapapun…
Karena aku yakin…, tak sepotong pun ingatanmu padaku….
Akh….Arjoena

Hidup tenangku menjadi gelora
Penyakit rinduku menjadi “akut”
Menikam seluruh jantungku, menembus ke dalam lorong-lorong jiwaku
dan menjadi sebuah luka….
Aku terhempas dalam gelisah penantianku
Aku terjerat dalam rasa yang hadir dalam diriku
Kukatakan pada diriku ” Betapa bodohnya aku, mengharapkan sesuatu
yang tidak mungkin”


Posted by. Nan.

No comments: