Pages

Saturday, November 8, 2008

Kekasih Kecilku


kehadiranmu di dalam rahimku
Telah memberikan suatu pesona yang luar biasa dalam kehidupanku,
Mengenalkan aku akan sebuah cinta yang agung..
Cinta yang berada di luar aku...
Kehadiranmu..
Mengajarkan kepadaku..
Awal sebuah kehidupan adalah sangat berharga
Keegoiisan dikalahkan dengan sebuha cinta...
Kehadiranmu..
Mengajarkan aku...
Menjadi seorang Ibu adalah sebuah tugas muliaa dari Tuhan..
Terima kasih Cinta...
darimu aku belajar bahwa kehidupan tidak hanya sekedar "cinta", tetapi ada Cinta
yang jauh lebih Agung...
Kini kau telah beranjak menuju keremajaanmu..
Jujur aku mulai merasa kehilanganmu..
Engkau telah mempunyai duniamu sendiri..
Engkau telah bbertumbuh menjadi seorang mandiri dan beratnggung jawab
Kata-katamu sangat bijak untuk anak seusiamu..
Hanya ingin kukatakan " Telah kuberikan Apa Yang Harus Kuberikan", Karena Kusadari Engkau Bukanlah Milikku..., Karena Enkau milik dari Sang Pemilik Bumi dan Langit"

No comments: