Pages

Sunday, November 9, 2008

SUATU PENANTIAN

Hari-hariku, Bintang…
Adalah penantian panjang..tanpa kepastian,
Meskipun selalu ada kata ” Cinta ” untukku,
Aku ingin selalu disini untuk menunggumu
Menunggu sesuatu yang “pasti”.., namun dimanakah titik temunya berada.
Hari-hariku kembali tanpamu, Bintang...
Segala sepi dan rindu berbaur menjadi satu…
Setiap detik adalah suatu Penantian..
Penantian pada Cintamu, Bintang.…
Kekasihku, Bintang…
Kau isi cawan ku dengan anggur cintamu
Membuatku terlena dalam kemabukan cintamu
Aku pasrah..saat Cinta telah hadir untukku
Aku pasrah dalam Penantianku..
Karena Aku yakin “Cintamu Padaku Adalah Cinta Abadi”…
Ingin kutanyakan nanti, apabila kita bertemu….
Apakah tiap detikmu selalu mengingatku….?
Apakah tiap detikmu selalu menunggu kehadiranku…
Aku sangat bahagia, Bintang

Saat messagemu datang dari langit , “…..Aling, I want to say that I Love U so Much…”
Bintang…, aku menjadi sangat kuat dalam penantian panjang ini..
“Please Hold My hand and tell me, You’ll be mine through laughter or through tears”, Then let the whole world see our love will be evergreen through all the years.


Posted by. Nan

No comments: