Pages

Sunday, November 9, 2008

kETIKA ADA RINDU

BINTANG MALAM, KATAKAN PADANYA,

AKU INGIN MELUKIS MATA BIRU DAN WAJAH TAMPANNYA DIHATIKU DAN SINARMU,

EMBUN PAGI, KATAKAN PADANYA,

BIARKU DEKAP WAKTU DINGINNYA PAGI,

TAUKAH ENGKAU, WAHAI LANGIT,

AKU INGIN MEMBELAI WAJAHNYA SAAT INI,

INGIN KUSANDARKAN KEPALAKU DIBAHUNYA,

MENIKMATI RASA DAMAI YANG TERPANCAR DARI AURANYA,

HANYA UNTUKMU, BINTANG...

KUTULIS INI, MESKI SEDERHANA..

IZINKAN KUUNGKAP RINDUKU LEWAT KATA-KATA INI.

AKU..RINDU KAMU….


POSTED BY. NAN

(Hidup merupakan taman bermain, Cinta Dalam arti sempit merupakan suatu permainan, disaat per detik bisa diucapkan dengan mudah tanpa rasa, kemudian menghilang bagaikan titik-titik debu yang tertiup angin..., apa yang telah dilakukan bagiku hanya sekilas dalam hitungan menit, yang tidak perlu diingat, bahkandikubur didalam pusara kenanganku.
Namun ketika ada nyanyian di taman hatiku, yang aku tahu itu hanyalah sesaat belaka, yang cukup dikenang dalam hitungan menit kemudian menghilang dalam hitungan jam.."apa yang telah aku lakukan, tidak ada kata sesal,karena aku sadar untuk melakukannya. Engkau tetap ada diantara chesmitry kehidupanku, meskipun engkau " Ada" namun Engkau " Tiada", Dan aku selalu bepijak didalam reality kehidupan, Terima kasih..atas Kenangan di Saturday Nite on November, Terimakasih telah kau bangkitkan sesuatu yang selama ini terpendam lama , Terima Kasih Atas Semuanya. Kehidupan kita masih berada dalam koma dan koma, dan belum usai dan berhenti, berjalanlah dalam jalanmu, berjalanlah dalam arus air sungai kehidupan....dan saatnya akan kita temuakan "pelabuhan abadi kehidupan kita")

No comments: