Pages

Sunday, November 23, 2008

KEPADA HATI KUDUS YESUS


Dearest My Jesus....
Aku serahkan dan mempersembahkan diriku, hidup dan karya serta penderitaanku kepada hati kudusMu.
dengan segala kekuataku, aku akan selalu berusaha untuk menghormati, memuji dan mencintai hati Kudusmu.., Hati Yang Penuh Cinta dan Hati Yang Penuh kerahiman...
Dimalam yang sepi dan sunyi ini...
Kuberikan salam terakhir hari ini
terimalah syukurku ya Yesusku
Engkau selalu berada disisiku untuk membimbingku
Kuserahkan siapa saja yang aku cintai di dalam hati kudusMu..
Kuserahkan juga irang -orang yang membenciku, iri hati padaku dan mengkhianatiku, kudoakan mereka semoga mereka melihat "kemuliannmu" didalam diriku..., jadikanlah hatiku seperti hatimu, hati yang penuh cinta....
Oh hati kudus Yesus...., kau beri aku kesempatan untuk memahami kehidupan ini, dimana aku bisa belajar tentang "perbedaaan"
Kau beri kesempatan aku untuk mengenal "umroh",
Kau beri kesempatan aku untuk mengenal Budha..
Kau beri kesempatan aku untuk mengenal Siwa, Krisna dan Brahma
Kau beri kesempatan aku untuk mengenal Kongfutcu, LaoTze, Tao...
kau beri aku peajaran yang sangat berharga....
Bahwa "Roh Kudus" berkarya dimana saja dan melalui apa saya...
Kau mengenalkanku, bahwa Roh Tuhan...adalah Roh Yang penuh Cinta, Roh Yang Penuh kasih....
Hati Kudus Yesus..di dalam hatimu Kutemukan sandaranku
Hati Yang Penuh kasih, kasih yang lebih luas dan lebih dalam dari samudera..
Kasih yang terindah didalam kehidupan dunia..
Ya....Hati Kudus Yesus...., karena cintamu yangg tiada batas, aku mohon dengan sangat..goreslah namaku di dalam hatiMu, goreslah nama anak-anakku : Dio, Vanessa dan Rafa di dalam hatimu
Goreslah nama-nama orang yang kusayangi serta orang-orang yang membenciku, agar mereka kau lindungi dan berkati...
"Darah dan Air"
Yang telah memancar dari hati Kudus Yesus
Sebagai Sumber Kerahiman bagi kami
Dan memancar bagi jiwa-jiwa
Dan terbukalanh kerahiman bagi segenap seluruh dunia
Dan curahkanlah diriMu kepada kami
Yesu Engkaulah Kekuatanku
Yesus Engkaulah Andalanku
Yesus raja kerahiman Ilahi...Engkaulah Andalanku"
Amin..
I.
"Ya Yesus, Engkau Berkata " Mintalah maka akan diberikan kepadamu"
Carilah Maka Kamu akan Mendapat"
II.
Ya Yesus , Engkau Berkata "Apa saja yang kau minta kepada Bapa-Ku dengan Nama-Ku, dia akan memberikannya kepadamu"
III.
Ya Yesus, Engkau Berkata " Langit dan Bumi Akan Musnah, Tetapi Sabdaku Tidak Akan Musnah"
Iv.
Jika engkau hendak menyenangkan Daku, percayalah kepadaKU
Jika engkau hendak lebih menyenangkan daku, berharaplah KepadaKU selalu"
oh...Yesus...Padamu Tuhan, aku berharap, agar aku tidak binasa selamanya:............

No comments: